Tugas JavaScript Pemrograman Web Kelas D

 Tugas JavaScript Pemrograman Web Kelas D



Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Disini saya mengerjakan Tugas Pemrograman Web Kelas D. Disini saya akan menjelaskan sedikit perihal penugasannya. Disini diminta membuat sebuah Form Validasi dengan menambahkan javascript. Disini saya membuat dua versi dengan menggunakan html,css, js biasa serta menggunakan bahasa pemrograman php. Hasilnya adalah sebagai berikut 

  1. HTML,CSS dan JavaScript
  2. Bahasa Pemrograman PHP

Dari hasil diatas dapat dilihat juga di source code html,css, js dan source code php.  Selanjutnya saya akan melampirkan source code serta dokumentasinya. Source code nya adalah sebagai berikut :

A. HTML, CSS, dan JavaScript
  1. index.html
  2. main.js
B. Bahasa Pemrograman PHP
  1. index.php
  2. daftar.php
  3. main.js
Setelah melakukan koding seperti diatas didapatkan hasil seperti berikut :
A. HTML, CSS, dan JavaScript



B. Bahasa Pemrograman PHP




Berikut merupakan pekerjaan yang saya kerjakan dengan semaksimal mungkin. Apabila ada kekurangan serta kesalahan mohon dimaafkan. Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.




Komentar

Postingan Populer