Tugas Pemrograman Web Kelas D Css

 Tugas Pemrograman Web Kelas D CSS




Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Disini saya mengerjakan Tugas Pemrograman Web Kelas D. Disini saya akan menjelaskan sedikit perihal penugasannya. Disini diminta untuk membuat sebuah Web E-commerce. Disini saya membuat sebuah E-commerce baju. Berikut adalah hasilnya bisa langsung diliha disini. Disini saya akan menjelaskan struktur Kode serta gambar singkat dari website ini. Source codenya bisa dilihat disini. Disini saya menampilkan bagian HTML dan CSSnya saja. Source code nya adalah sebagai berikut
  1. index.html
  2. about.html
  3. contact.html
  4. products.html
  5. single-product.html
  6. flex-slide.css
  7. fontawesome.css
  8. owl.css
  9. tooplate-main.css
Hasilnya adalah sebagai berikut 
  1. Tampilan Utama



  2. Tampilan Produk



  3. Tampilan Tentang Kami


  4. Tampilan Kontak Kami

  5. Tampilan Pembelian

  6. Tampilan Pemesanan

Berikut merupakan pekerjaan yang saya kerjakan dengan semaksimal mungkin. Apabila ada kekurangan serta kesalahan mohon dimaafkan. Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

Postingan Populer