Tugas 3 HTML Rumah Makan Tegal (PWEB D)

 Tugas 3 HTML Rumah Makan Tegal (PWEB D)

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Disini saya mengerjakan Tugas 3 HTML Pemrograman Web Kelas D. Saya akan menjelaskan sedikit dari tugas ini. Tugas ini diminta untuk membuat sebuah website rumah makan tegal. Hasil deploy dapat dilihat disini Link Tugas 3 . Berikut hasil yang saya kerjakan:

  1. Tampilan Beranda 




  2. Tampilan Daftar Masakan

  3. Tampilan Katering

  4. Tampilan Tentang

  5. Tampilan Galeri Masakan

  6. Tampilan Kontak

  7. Tampilan Game
Berikut dokumentasi dari tugas yang saya kerjakan. Selanjutnya akan ada beberapa source code yang akan bagikan untuk menunjang hal ini. Source codenya adalah sebagai berikut :

  1. index.html
  2. daftar-masakan.html
  3. katering.html
  4. galeri.html
  5. kontak.html
  6. game.html
  7. tentang.html
  8. main.css
Berikut merupakan pekerjaan yang saya kerjakan dengan semaksimal mungkin. Apabila ada kekurangan serta kesalahan mohon dimaafkan. Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

Postingan Populer