Tugas 2 HTML Resume

 Tugas 2 HTML Pemrograman Web D

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Disini saya mengerjakan Tugas 2 HTML Pemrograman Web Kelas D. Saya akan menjelaskan sedikit dari tugas ini. Tugas ini diminta untuk membuat sebuah curiculum vitae atau resume yang dipertuntukan untuk sebagai branding serta belajar. Adapun disini saya akan menjelaskan source code serta saya akan menjelaskan hasil yang sudah saya buat. Atau bisa lihat disini Cv Fitrah Arie Ramadhan

Berikut Merupakan source code yang dibutuhkan, disini saya membuat dua page pertama untuk tampilan utama sedangkan yang kedua untuk tampilan detail.

  1. Tampilan Utama
  2. Tampilan Detail
Berikut pula saya lampirkan hasil yang sudah saya kerjakan. Hasil tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Tampilan Utama

  2. Tampilan Detail

Berikut merupakan pekerjaan yang saya kerjakan dengan semaksimal mungkin. Apabila ada kekurangan serta kesalahan mohon dimaafkan. Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

Postingan Populer